Belajar Lebih Aman, Nyaman, serta Menyenangkan dengan ASUS BR1100

Pemanfaatan fitur digital seperti notebook untuk mendukung aktivitas belajar mengajarkan memang telah bukan perihal baru, bahkan juga nilai pemakaiannya lebih luas. Apabila dahulu notebook kebanyakan cuman dipakai oleh beberapa mahasiswa dan dosen, sekarang murid SD sampai SMA lantas sudahlah banyak yang manfaatkan netbook buat menolong mereka belajar.

Kegunaan notebook dalam memberi dukungan kesibukan belajar sudah besar. Di masa digital seperti sekarang ini, notebook tidak sekedar bisa dipakai buat melaksanakan pekerjaan sekolah serta cari bahan belajar, dan juga sudah jadi jembatan buat lakukan komunikasi dengan guru dan dosen. Ditambah lagi dengan kondisi wabah yang menerpa Indonesia sekarang, andil netbook selaku alat evaluasi online lebih diperlukan oleh semua golongan murid.

Walaupun begitu, netbook yang tersebar sekarang ini mayoritas didesain buat dipakai oleh remaja dan orang dewasa. Saat itu, anak-anak masih duduk di kursi SD lantas telah banyak yang butuh notebook untuk temani kesibukan belajarnya seharian. Ingat anak-anak punyai tingkah laku yang paling aktif, mereka juga membutuhkan netbook spesial yang lebih tahan membanting. Disamping itu, netbook teristimewa anak-anak harus miliki kreasi yang simpel serta nyaman dipakai, dan tidak menghancurkan kesehatan mereka.

Menjawab keperluan itu, ASUS mendatangkan BR1100, adalah seri netbook yang spesial dialamatkan buat anak-anak. Tidak sama dengan notebook yang lain berada pada pasar waktu ini, ASUS BR1100 miliki rancangan yang ramah pada anak-anak dimulai dengan kreasi yang lebih kuat sampai diberi dengan sejumlah fitur pribadi buat perlindungan anak-anak. Dengan begitu, anak-anak didambakan bisa langsung belajar lebih interaktif serta membahagiakan.

Rancangan Lebih Kuat

Diperbandingkan dengan notebook kelas customer secara umum, ASUS BR1100 ada dengan kreasi yang lebih kuat serta tahan membanting. Bedanya juga bisa langsung tampak, di mana ASUS BR1100 miliki karet perlindungan di sekitar bodynya. Karet perlindungan atau rubber bumper ini memiliki fungsi buat menahan bentrokan.

Sama dengan yang kita mengetahui, anak-anak miliki perangai yang paling aktif maka dari itu notebook yang dipakai besar kemungkinan bakal kerap terbentur. Datangnya susunan karet perlindungan itu penting supaya bagian utama dalam ASUS BR1100 terus terawat.

Supaya lebih terjaga, ASUS BR1100 pun diberi spesifikasi anti-spill pada keyboard-nya. Feature itu membikin ASUS BR1100 masih tetap bisa berperan serta tak hancur meskipun terserang curahan air. Jumlah air yang bisa ditahan oleh keyboard notebook ini yakni sampai 300cc, kira-kira sama dengan satu gelas air. Dengan begitu ASUS BR1100 terus aman dari kecelakaan seperti di saat anak-anak tak menyengaja menumpahkan satu gelas air ke netbook ini saat dipakai.

Semua spek pelindungan extra itu pastinya tak dapat banyak bermanfaat apabila ASUS BR1100 sukar buat dipegang oleh tangan anak-anak. Buat itu permukaan body notebook ini ada dengan struktur anti-selip privat yang membikin ASUS BR1100 gampang dipegang bahkan juga oleh tangan anak-anak yang ukuran lebih kecil dari tangan orang dewasa.

Gelar jadi salah satunya netbook ASUS paling kuat tidak cuma sekedar claim sepihak semata-mata. ASUS BR1100 sendiri sudah menyimpan sertifikasi bisa lolos test ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD-810H). Sedikitnya, ada 22 pengecekan berlebihan yang sukses dilalui oleh ASUS BR1100. Pengecekan itu salah satunya ialah tes operasional pada temperatur berlebihan sampai test vibrasi serta bentrokan berlebihan. Singkat kata, dunia udah mengaku ketahanan ASUS BR1100.

Lebih Aman untuk Anak-Anak

Tidak sama sama orang dewasa, anak-anak lebih mudah kepada penyakit serta problem fisik yang lain yang dapat karena dari pemanfaatan netbook. Perihal yang sangat dekat ialah kesehatan mata. Gunakan notebook dalam periode waktu panjang bisa memnyebabkan problem di prosedur pandangan anak-anak. Hal itu berasal dari radiasi gelombang sinar birunyang menghancurkan mata.

Kurangi efek kerusakan di mata anak-anak, ASUS mendatangkan monitor privat pada BR1100. Monitor di netbook itu ditambahkan dengan technologi yang sanggup kurangi radiasi sinar biru secara penting maka dari itu kesehatan mata pemakainya dapat terbangun. Monitor ASUS BR1100 sampai menyimpan sertifikasi low blue-light emissions dari TÜV Rheinland, perlihatkan kalau technologi yang digotong memanglah betul bisa memperhatikan kesehatan mata pemakainya.

Disamping pelindungan kepada mata, ASUS BR1100 pula ditambahkan dengan keyboard anti-bakteri. Tiap-tiap tombol di keyboard ASUS BR1100 di lapis oleh susunan pribadi berteknologi BacGuard. Susunan itu bisa bikin bakteri beresiko seperti E.coli tidak dapat mengalami perkembangan biak dan bisa mati dalam periode waktu 24 jam. Tehnologi itu udah terjamin miliki efisiensi sampai 99% dan udah menyimpan sertifikasi ISO 22196 dan JIS Z 2801.

Nyaman buat Evaluasi Jarak Jauh

Pekerjaan evaluasi jarak jauh (PJJ) udah jadi argumen kenapa banyak murid sampai masih duduk di sekolah dasar saat ini perlu notebook. Keadaan wabah yang lagi menerpa waktu ini udah memaksakan aktivitas belajar mengajarkan dipindahkan lewat cara online berbentuk PJJ. Pastilah untuk ikuti PJJ dan masih bisa bersekolah, murid memerlukan sebuah notebook yang sudah ditambahkan dengan layanan belajar lewat cara online seperti adanya webcam dan spesifikasi audio yang oke.

ASUS BR1100 sendiri udah diperlengkapi dengan camera pribadi yang diberi tehnologi noise reduction maka dari itu muka pemakai yang ada di dalam depan camera selalu tampak secara jelas di berapa keadaan penerangan. Tidak itu saja, teristimewa model BR1100FCK yang mengangkut rancangan convertible, ASUS mendatangkan camera ke-2 yang tempatnya ada dalam atas keyboard. Camera ke-2 yang dikatakan sebagai World Facing Kamera itu bermanfaat saat ASUS BR1100FCK dipakai pada gaya tent atau tablet, di mana pelajar dapat ambil video atau gambar guru di muka kelas sekalian masih tetap menyaksikan menjurus monitor.

Sementara dari segi audio, ASUS BR1100 ditambahkan dengan mekanisme mikrofon pribadi yang diberi tehnologi AI noise cancelling. Technologi yang ada di bermacam notebook premium ASUS itu memungkinkannya bermacam nada berisik bisa diredam maka musuh berbicara selalu bisa dengar suara pemakai netbook ini secara baik. Feature ini pasti akan berfaedah waktu lakukan PJJ ingat keadaan rumah yang tidak mesti sehat.

Bab penyimpanan data, ASUS BR1100 telah ditambahkan dengan penyimpanan berwujud eMMC memiliki 128GB. Kalau dirasakan masih tidak cukup, suatu slots M.2 PCIe SSD ada di ASUS BR1100 serta memberikan dukungan penyimpanan memiliki sampai 1TB. ASUS BR1100 tak memberi dukungan pemakaian hard disk dengan argumen fitur penyimpanan itu ringan hancur apabila terserang bentrokan. Diluar itu, hard disk punya kecepatan baca yang lamban sehingga bisa halangi perform keseluruhannya.

Sambungan Komplet serta Daya Tahan Battery Panjang

Disamping camera dan struktur audio yang oke, ASUS BR1100 pula dilengkapi dengan beragam sambungan buat mendukung kesibukan belajar setiap hari. Diawali pada sambungan nirkabel, ASUS BR1100 udah dilengkapi dengan tehnologi WiFi 6 (802.11ax). Tehnologi WiFi terkini itu membikin ASUS BR1100 bukan hanya punya hubungan WiFi yang lebih cepat tapi juga lebih konstan. WiFi yang konstan memiliki arti tidak ada masalah Sewaktu belajar lewat cara online.

Sementara dari segi sambungan gunakan kabel, ASUS BR1100 ditambahkan dengan port yang paling oke. Port yang siap di ASUS BR1100 salah satunya ialah USB Model-C, USB Model-A, HDMI, dan Ethernet. Diluar itu, ada pun 3.5mm audio jack buat pemakaian piranti audio tambahan. Port itu pastikan beberapa feature tambahan dapat ditautkan tiada hambatan bahkan juga tiada kontribusi dongle.

Harus isikan daya battery netbook di saat sedang dipakai untuk pekerjaan berlajar memang tidaklah bisa menjadi pengalaman yang membahagiakan. Buat tersebut ASUS BR1100 ditambahkan dengan battery memiliki 42WHrs yang bisa membuat bisa dipakai sampai lebih pada 10 jam. Juga dalam pengetesan memakai PCMark 10 Baterai Benchmark di style Kekinian Office, ASUS BR1100FCK yang dilengkapi processor Intel Celeron N5100 dapat bertahan sampai 11 jam 42 menit. Ketahanan battery itu benar-benar cukup buat temani aktivitas belajar anak-anak sepanjang hari.

Main Spec. ASUS BR1100FKA
CPU Intel® Pentium® Silver N6000 1.1 GHz (4M Cache, up to 3.3 GHz, 4 cores)

Intel® Celeron® N4500 1.1 GHz (4M Cache, up to 2.8 GHz, 2 cores)

Intel® Celeron® N5100 1.1 GHz (4M Cache, up to 2.8 GHz, 4 cores)

Operating System Windows 10 Home
Memory Up to 16GB RAM
Storage 128GB eMMC

Up to 1TB M.2 PCIe Gen3 SSD

Display 11.6″ (16:9) IPS HD (1366 x 768), Touchscreen, Stylus Support
Graphics Intel® UHD Graphics
Input/Output 1x USB 2.0 Type-A, 1x USB 3.2 Gen 1 Type-A, 1x USB 3.2 Gen 2 Type-C, 1x HDMI 1.4, 1x 3.5mm Combo Audio Jack, 1x RJ45 Gigabit Ethernet
Camera 720p HD camera with privacy shutter, World facing 13MP camera
Connectivity WiFi 6(802.11ax), Bluetooth 5.0 (Dual band) 2*2
Audio SonicMaster, Built-in speaker, Built-in array microphone with Cortana support
Battery 42WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion
Dimension 29.46 x 20.49 x 1.99 ~ 2.00 cm
Weight 1,4 Kg
Colors Grey
Price Start from Rp5.979.000
Warranty 2 tahun garansi global

 

Foto ASUS BR1100 beresolusi tinggi dapat diunduh melalui URL berikut ini:

http://channel.asus.com/ExternalFile.aspx?path=d60a756ea83a4497b1b0ddf606904a70